Silabus Penjaskes

mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan, silabusnya dapat dilihat di link berikut ini:

1. Penjaskes kelas X

2. Penjaskes kelas XI

3. Penjaskes kelas XII

90 Responses to “Silabus Penjaskes”

  1. ali Says:

    MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA APABILA BERKENAN MENGIRIMKAN RPP PENJAS KELAS X, XI, XII TERIMA KASIH SEKLAI LAGI

  2. himawan Says:

    minta rpp penjas

  3. betro Says:

    KTSP Penjaskes Kelas X

  4. betro Says:

    Donlowd Silabus Penjaskes Kelas X

  5. betro Says:

    Silabus Penjaskes

  6. betro Says:

    tolong kirimlan Silabus Penjaskes Kelas X

  7. bakhrul Says:

    minta dikirim

  8. mikelrewins Says:

    its great

  9. panji sp Says:

    mana to silabusnya kok sulit banget nyarinya, buat orang yang baru belajar internet kayak saya pasti kesulitan mencarinya

  10. massalaam Says:

    silabus Penjaskes sudah ssaya update barangkali ada yang berminat silahkan didonload

  11. RIYADIL ARUAN Says:

    TOLONG KIRMKAN KE MAIL KU. THANKS

  12. RIYADIL ARUAN Says:

    TOLONG KIRIMKAN RPP PENJAS KELAS X SMSTER 2

  13. Norman Says:

    silabus smp kelas VII, VIII, IX kok susah ditemukan??? kebanyakannya sma….

  14. Arif DA. Says:

    mungkin akan lebih complete, kalau seandainya ada RPP juga untuk yang SMP dan SMA… akankah saya temukan di site ini… :-).

    Thanks for “ur” attention of PE lesson.

  15. yuni alam Says:

    saya sangat memerlukan sekali rpp ktsp kelas X,XI.XII semester satu dan dua dan tolong doooong kirimkan ke email saya okey

  16. pitrawati Says:

    Tolong donk…saya minta kirimkan rpp dan silabus penjas kelas 1-6

  17. eva Says:

    tolong dong rpp penjasnya kelas1,2,3

  18. denih hidayat,S.Pd Says:

    tolong dong teman-teman saya perlu silabus penjas smk (ktsp), kalo bisa kirim ya…!!

  19. Abu Afifah Says:

    Tolong dong kirimkan RPP dan Silabus Penjaskes Kls I s/d VI
    tolooooooooooooooooooooong perlu baget !!!

  20. Omrie gianta Says:

    siapa saja yang punya rpp dan silabus penjas sd, smp dan sma tolong kirim ke email saya yach….
    perlu banget nieh

  21. nanang Says:

    tolong klo ada yang punya silabus penjaskes SD kls 1 s/d 6 kirim infonya ke ibre_tea@plasa.com

  22. iksan Says:

    mas ada RPP kewirausahaan gak saya bingung nich, maklum baru 4 bulan jadi guru honor, dah disuruh buat RPP, buat rekan2 yang punya tolong dong RPP kewirausahaan kirim ke email saya kopet_boeloek@yahoo.com

  23. widhie Says:

    Saya baru ditugaskan untuk buat program pembelajaran penjas SD – SMA, sekarang kesulitan untuk mencari silabusnya. Tolong donk bantuannya. Kirim ke email ya….. widhie_kristiyanto@yahoo.com

  24. eska Says:

    tolong klo ada silabus kela 1 sampai 6 SD kirim info ke kadut_codot@yahoo.co.id

  25. sempurna Says:

    Tolong kirimin saya Silabus RPP Penjas untuk kelas VIII tingkat smp.

  26. sempurna Says:

    Tolong kirimin saya Silabus RPP Penjas untuk kelas VIII tingkat smp. siska_c4em@yahoo.com

  27. ahmad syukron arif. k Says:

    asaalamua’laikum, tolong kirimmi rpp & silabus ktsp 2008/2009 di email saya, saya minta tolong, terima kasih….. alamat email : syukron_arifgo@yahoo.co.id

  28. agust Says:

    bapak2 ibu2 kirimin silbus n rpp smp sama sma dong lagi PPL NIH

  29. agust Says:

    kirimin sILABUS N RPP SMA SAMA SMP DONG LAGI PPL NIH MATA PELAJARAN PENJAS

  30. Eko Anggraono Says:

    kalo ada yang butuh silabus+RPP KTSP SD…
    disini ada… di SDN Bayeman I Kec. Gonta Kab. Pas Jatim
    lengkap…..
    kalo ada yang butuh…
    yuk mari…

  31. NGELUUU Says:

    Tolong kirimin RPP Penjas ama silabus plus promesnya sekalian dong. Untuk tingkat SD. terima kasih.

  32. Tolooong bgt Says:

    hello,saya mau minta tolong dikirimin promes n silabus sekalian ma rpp.( Penjaskes).untuk tingkat SD,soalnya q baru ngajar dapet 4 bulan ni.terima kasih……..100x.
    ni alamat email q: odie_blank@yahoo.com

  33. usman Says:

    Tolong kirimin RPP Penjas ama silabus plus promesnya sekalian dong. Untuk tingkat SD. terima kasih

  34. chyka love yayan Says:

    plies kirim silabus n rpp penjas ke email aq yC, coz pacarq perlu bg nC bwt nyusun skripsi.

  35. chyka love yayan Says:

    plies kirim ttg rpp penjas sd n silabus penjas sd ke emailq
    chyka_imoetz@yahoo.com

  36. bram Says:

    mohon dengan hormat minta di kirimkan silabus penjaskes smp.terima kasih atas kerjasamanya ya….

  37. abdul haris Says:

    hello, tolong kirimkan rpp penjas sma dari kelas X,XI,XII ,contoh-contoh soal penjas , soalnya baru ngajar 4 bln
    ini alamatnya : abe_pamh@yahoo.com

  38. ian Says:

    tolong kirimin saya silabus RPP penjas ke Puki@yahoo.com makasih

  39. M. Yudi Says:

    terima kasih telah memposting beberapa rpp dan silabus mata pelajaran untuk sma

  40. shary Says:

    tolong kirimkan silabus penjaskes buat anak sekolah dasar(SD). makasih banyak sebelumnya

  41. shary Says:

    tolong kirimkan saya silabus RPP penjaskes sekolah dasar(SD) kelas 1 email sharysarma@yahoo.co.id thank’s

  42. sehat Says:

    kemana lagi harus kucari rpp penjaskes………….
    aku tak sanggup lagi………

  43. teguh Says:

    Tolong kirimin RPP Penjas ama silabus plus promesnya sekalian dong. Untuk tingkat SD. terima kasih

  44. jojo Says:

    kulo nuwun, menawi kepareng dalem nyuwun rpp penjas kelas 1,2,3 sd, amargi taksih bingung ndamel rpp, nembe setengah smter nderek ajar-ajar mbucal olahrogo ten sd ndeso kulo, amargi guru olahraganipun dereng katah pengalaman. matur sembah nuwun

  45. Mutmainnah Says:

    Saya minta kirimkan silabus Penjaskes untuk SD klas 1-6. thanks

  46. MUKTI Says:

    tolong pada yang punya silabus penjas semester 2 untuk smp kelas 1,2,3 kirim ke e-mail : mukti_btc@yahoo.co.id, trimakasih sebelumnya, ( bintan – kepri)

  47. smp16ptk Says:

    tolong kirim RPP dan Silabus Penjaskes Kelas VII Semester 1 dan 2
    atau dimana saya bisa download filenya.
    terima kasih

  48. jojoa Says:

    tolo,oooooooooooooong minta rpp sd penjas ke ////////—— jojo_ok 1980@yahoo.com——///////makasih……………..!!!!!!!!

  49. Rusyana Says:

    bagi yang punya rpp penjaskes sd kelas 1 s/d 6 tolong dikirim ke email saya. makasih.

  50. imam mukromin Says:

    cari silabus-RPP penjaskes SD koq susah sih…………………..

  51. roesdy Says:

    minta Silabus, rpp penjas kelas 7,8 dan 9 dong……………
    yang punya kirim ya ………..
    makasssssssssssssssih

  52. Eka purba Says:

    Tlong kirimin rpp ma silabus semester genap kelas VII, VIII, IX
    Tlong banget ya mas, saya sangat butuh..

  53. yayan septian Says:

    saya sangat perlu sekali RPP penjaskes untuk kelas 1,2,3, smp karna sabaru mengajar mohon bantuanya???

    terima kasih.

    ya2n_09@yahoo.com

  54. yayan septian Says:

    tolong yang pnya RPP silabus penjaskes buat kelas 1,2,3, semester 1 sama 2…….. smp
    bantu saya………..

    soalnya sya baru mengajar……….

    terimakasih>>>>>>>>

  55. rahmanuddin Says:

    kalau berkenan minta tolong kalau ada rpp & silabus SEKOLAH DASAR lengkap semua mata pelajaran kirim ke E-mail ( anang.rm@gmail.com )
    atas perhatian pembaca diucapkan terima kasih

  56. a. irwadi Says:

    tolong kirimkan silabus, rpp tingkat smp 7,8,9 semester 1 dan 2

  57. a. irwadi Says:

    punten email kan silabus, rpp penjaskes tingkat smp kelas 7,8,9 semester 1 dan 2. cepetin oc.

  58. alex Says:

    tolong kirimkan silabus penjas kelas X semester 1 dan 2 sekarang

  59. arsal Says:

    help me. ana mnta dikrmi rpp kelas 1 sampai 6. syukron, thanks, arigato.

  60. tu2t Says:

    TQ atas silabus’a

  61. rina evarina Says:

    saya selama ini gajar sma tetapi sekarang pida tuigas ke smp dan sekarang saya kesulitan mencari kurikulim, silabus dan rpp smp

    kalau boleh minta tolong untuk dikirimkan kurikulim, silabus dan rpp smp
    yang dari diknas sebagai panduan untuk membuat silabus dan rpp sesuai keadaan sekolah sayang yang baru

    demikian atas perhatianya saya ucapka trima kasih

  62. rina evarina Says:

    saya selama ini gajar sma tetapi sekarang pinda tugas ke smp dan sekarang saya kesulitan mencari kurikulim, silabus dan rpp smp

    kalau boleh minta tolong untuk dikirimkan kurikulim, silabus dan rpp smp
    yang dari diknas sebagai panduan untuk membuat silabus dan rpp sesuai keadaan sekolah saya yang baru

    demikian atas perhatianya saya ucapka trima kasih

  63. puji tri haryati Says:

    Terima kasih………

  64. barlian Says:

    tolong teman2 mbok ada yg punya silbus sd kls 1 – 6……tks

  65. Eka Purba Says:

    Tolomg kirimin silabus ma RPP dong mas, utk kelas VII,VII,IX..!!
    Penting bgt mas, tolomg bantu saya..
    Trimakasih..!!

  66. Yana Pebiana, S.Pd Says:

    Minta RPP dan Silabus smp kelas 7 dong? Kirim ke email saya di: charlyanodevatro@yahoo.com
    Terima kasih

  67. Yana Pebiana, S.Pd Says:

    Minta RPP dan Silabus Penjaskes, smp kelas 7 dong? Kirim ke email saya di: charlyanodevatro@yahoo.com
    Terima kasih

  68. Adie Putra Says:

    Tolomg kirimin silabus ma RPP dong mas, utk kelas VII,VII,IX..!!
    Penting bgt mas, tolomg bantu saya..
    Trimakasih..!!

  69. huja Says:

    tolong carikan RPP dan Silabus 1 s/d 6
    klu ada kirim ke alamat email saya

  70. adrean Says:

    Thank’s aq udah lah cari KTSP yang baik, Bravo olahraga DINNY.

  71. CITOK Says:

    saya minta silabus penjaskes tingkat SMP

  72. heroe w Says:

    tolong dong mintak perangkat lengkab unt perangkat mengajar penjaskes smp

  73. bara Says:

    tolong kirm ke email saya …
    prorgam smester dan tahunan untuk mata pelajaran penjasorkes kelas 1-6 SD … tolong banget

  74. drs. saadam Says:

    ktsp penjaskes kls VII , VIII dan IX TOLONG DIKIRIMKAN

  75. Abdul Gofur Says:

    Saya minta tolong untuk di kirimkan RPP dan SILABUS tingkat SD kelas 1 s/d 6…..terima kasih !!!

  76. parahazta Says:

    rpp/ktsp penjaskes untuk tingtkat smk,kls x.xi, dan xii Tolong Dikirim

  77. clem Says:

    tolong mintak program semester di kirim ke email saya dong……….
    kalau ada program tahunan juga ya, makasih

  78. Irvan suryana Says:

    Minta silabus dan rpp untuk madrastah tsamawiyah dong.

  79. badboys Says:

    tlong kirimin RPP PENJAROKES SD donk kelas 1-6

  80. jufri Says:

    tolong di kirim silabus smp klas.7.8.9

  81. Zulham Iskandar Muda Says:

    Tlg Kirim Silabus dan RPP penjaskes Kelas 7,8 dan 9 Trims

  82. Zulham Iskandar Muda Says:

    tolong krm silabus dan Rpp penjas kes smp. trims

  83. jufri Says:

    silabus dan rpp nya klas 7,8,9 ada ngak….?

  84. mohamad iskak, S.Pd. Says:

    tlong kiriman saya silabus dan rpp penjaskes sd kelas 1 sampai 6.
    terima kasih

  85. asfar Says:

    minra RPP Penjasnya kelas x dan xi semester 2,makasih sebelumnya

  86. abeng MA Says:

    mau lihat silabus sd penjas kelas 1-6,,,boleh minta dan dikirimin ya..thanks be4. wassalam

  87. yunar wulantoro Says:

    please kirimin Perangkat pembelajaran yg komplit buat semester 2,,untuk tinggkat SMK,,minggu ini dah harus jadi bos,,

  88. suastika Says:

    tolong mita silabus SMP Kelas 7.8.9

  89. abeng MA Says:

    Silabus dan rpp Penjaskes sd dong

  90. drs. saadam Says:

    mohon dikirimi silabus dan rpp ktsp terbaru penjas kls VII smp….. ! TERIMA KASIH ..

Leave a comment