Silabus FIQIH

Silabus KTSP mata pelajaran Fiqih ini telah dimodifikasi, tetapi tetap mengacu pada kurikulum departemen agama. Buku pegangan selain dari departemen agama juga ditambahkan buku pegangan lain dalam bahasa Arab yakni al Mulakhkhsash al Fiqhi. Untuk silabusnya dapat dilihat dibawah ini:

1. Fiqih kelas X

2. Fiqih kelas XI

3. Fiqih kelas XII

RPP Fiqihnya di bawah ini:

1. RPP Fiqih Kelas X

2. RPP fiqih Kelas XI

3. RPP Fiqih Kelas XII

About these ads

67 Responses to “Silabus FIQIH”

  1. jeff Says:

    Assalamualaikum..
    Kami sangat mengharapkan kiriman (upload) RPP Fiqih dan mata pelajaran lain dari anda.
    Pasti akan bermanfaat bagi Madrasah kami.
    Semoga menjadi amal jariyah anda, sebagai sunnatan hasanatan yang akan terus mengalirkan pahala kepada anda. Amiin..
    Wassalam..

    abdi Gusti.
    MI-MTs-MA Al Hikmah, Pati.

  2. sofyan Says:

    bisa bantu saya silabus dan RPP Fikih untuk MTs dan rpp IPS terpadu semmester 2 smp

    tanks

  3. FAHLEFI Says:

    Tolong dong kirimkan silabus bahasa Arab SMA kelas XII dong ….. secepatnya yaa….. jangan tidak dikirimkan loh ?

  4. imam Says:

    assalamalaikum..wr.wb..

  5. imam Says:

    assalamualaikukm…
    sy dlod..fiqih xi yang keluar qo sosiologi ya…bantukain dong…bapak/ibu….
    sebelumnya makasih banyak….
    wassalamualaikum..wr.wb

  6. tedjo Says:

    Saya cari RPP Fiqih tuk MTs, bisa bantu gak? untuk kelas VII, VIII dan IX….

  7. zaenal Says:

    tolong aku dikirimi rpp[ fiqih tentang riba dong?

  8. Djo Says:

    saya cari RPP Bahasa Arab untuk Mts

  9. ELFRIANTO Says:

    mohon dibantu rpp fiqih kelas x dan kelas xii tak bisa di dounloud

  10. haykal Says:

    sd

  11. kakan sukandi Says:

    syukron silabus & RPP fiqh-nya……

  12. aliefnews Says:

    klo bisa dilengkapi dgn prota dan promisnya

    mohon secepatnya…….

  13. dheo Says:

    disitus ini silabusnya kan untuk silabus pikih, tapi setiap di download kok malah sosiologi yang nongol. ini kesalahan atau emang ngga nyadar

  14. Kholil bin Muhammad Says:

    salam, rpp bahasa arab untuk SMP ko tidak ada ya om, coba tolong om, uda 2 tahun cari2 tidak ada di internetnya, gimana yang harus saya lakukan om, jazakumullah, salam,

  15. azhies Says:

    rpp mi dooong bagi – bagi

  16. Fadly Says:

    Assalamu’alaikum
    Tlg RPP FIQIH untk MI PLzz susah bgt cri na !

  17. kakan sukandi Says:

    maaf saya mampir,
    terima kasih RPP & silabus fiqh-nya………
    semoga bermanfaat

  18. budi bantaeng Says:

    TOLONG KIRIMKAN RPP DAN SILABUS BHS ARAB DAN FIQIH UNTUK MTs KLAS 7,8 DAN 9

  19. ansori Says:

    kalo bisa silabus untuk tingkat tsanawiyah juga di blog dong ! itung-itung bagi-bagi ilmu sekalian nyambung silaturrahim sesama muslim !

  20. Kas Says:

    sukron katsir saya tlh ngopi silabus dan rppnya cuma, mungkin akan lebih baik lagi kalo ada penjabaran materinya.

  21. daus Says:

    silabus agama untuk MI ada ngga ya?????

  22. Irzam Says:

    Tolong kirimkan RPP Aqidah, Bhs Arab, Fiqih, SKI untuk MI Kelas 1-6
    Ke :
    irzam_m@hotmail.com
    Terima kasih

  23. Jali Johan Says:

    Makasih atas Rppnya

  24. Imam Says:

    Assalaamu’alaikum Wr.Wb.

    Mohon up load Silabus Fiqih kelas XI. Syukron

    Wassalaa’alaikum Wr. Wb.

  25. aby Says:

    silabus nya mana bos
    kok kur rpp tok
    ada tugas nih

  26. aby Says:

    maksudku yang mts

  27. aldiabim Says:

    tolong kirimkan silabus dan rpp fiqih kelas VIII, terimakasih wassalam

  28. nana Says:

    tolong kirimkan rpp dan silabus fiqih kelas XI an XII dong. thenk sebelumnya.

  29. mts al muhajirin Says:

    Ass. ana mohon dikirimkan rpp dan silabus fiqih kls VII, VIII dan IX, sblm n ssdahnya ucpkan trimakasih

  30. mts al muhajirin Says:

    Ass. ana mohon dikirimkan rpp dan silabus aqidah akhlaq kls VII, VIII dan IX, sblm n ssdahnya ucpkan trimakasih

  31. Irmawati Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Minta Tolong dikirimi Silabus dan RPP Fiqih untuk kelas VII, VIII dan IX kalo ada yang penting untuk kelas VIII aja, deh
    Makasih sebelumnya. semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Anda. kirim ke Manda_mybabe@yahoo.com yach
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  32. Mukhlis Says:

    Ass……………………Maaf ganggu, mohon bantuannya kalo sempat tlg saya dikirimin RPP Fiqih kelas VIII…………Trims.

  33. Mukhlis Says:

    Askm……………Maaf request lg………….Tolong RPP Fiqih kelas VIII nnti dikirim ke email ni Pak ” Mukel_Cry@yahoo.com……..Sukses sll PPMI Assalam………….Trims.

  34. umar Says:

    minta tolong kirimkan RPP fqih kelas VII MTs

  35. yogi Says:

    pak mau tanya tentang konsep dilalat iqtiran dan saddu al djara’i

  36. yogi Says:

    pa’ saya mau nanya tentang msalah fiqih?

  37. Asep Says:

    kang, saya minta yang kelas VIII (8) dan Kelas VII (7)!! diantos nya,,, tolong dikirmin ke wmail saya!!!!! terima kasih

  38. Medan Blogger Says:

    Mohon di kirim silabus / KTSP Fiqih untuk kls VII, VII IX ke email saya, terima kasih sebelumnya.

    Wassalam

  39. ZURA Says:

    assalamualaikum
    ana mohon bantuannya tentang silabus+RPP fiqih Mts kls 7, Aqidah Akhlak Mts kls 9 dan TIK Mts Kls 8…
    ana mohon dengan sangat
    maklum guru baru belom pengalaman. syukron
    jazakumullah. wassalamualaikum wr wb

  40. zura Says:

    assalamualaikum
    afwan… rpp nya ko’ blum di kirim?
    ana sangat butuh, mohon segera dikirim
    syukron
    wasslm

  41. hada Says:

    assalamualaikum
    Mohon di kirim silabus / KTSP Fiqih,QurDits,Akidah Ahlak,SKI ‘n B.arab untuk kls VII, VIII & IX ke email saya, terima kasih sebelumnya.

    Wassalam

  42. abeng ms Says:

    ada ga yang madrasah ibtidaiyah ?

  43. sutrisno Says:

    tolong kirimi kami rpp pai mi ya!!! trims banget kami ucapkan.

  44. safira Says:

    MOHON SAYA DIKIRIMKAN SILABUS RPP MTS KELAS 7 UNTUK PELAJARAN AKIDAH AKHLAK YANG ADA DI TAHUN 1996-1997 SERTA TAHUN 2008-2009. TERIMAKASIH

  45. thomas Says:

    alhamdulillah, file thn lalu msh ada. Jazaakumullah khairol jazaa

  46. edi Says:

    pak tolong krmkan rpp dan silabus mts fiqih,aqidah, quqr’an hadist,bahas arab, ski. soalnya kami sebagi guru kewalahan untuk mendownloadsnya.makasih y pak sebelumnya

  47. zulaihah Says:

    Assalamualaikum …
    pak tolong kirimkan buat saya silabus dan rpp Fiqhi dan Alquran Hadits KTSP kelas VII, VIII dan IX MTs. terima kasih banyak.

  48. Iman Togiri Says:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Pak Tolong bantu dan kirimkan buat saya silabus dan RPP Fiqih, Alquran Hadist dan Bahasa Arab untuk kelas iv, v dan VI MI.Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.Wassalam wr wb

  49. mujahid Says:

    tolong kirim RPP Fiqih wat MTs, makasih sebelumnya

  50. tata suata Says:

    saya guru di sebuah madrasah. saya membutuhkan silabus utuk pelajaran 1.piqih 2. ski 3. akidah akhlak 4. b arab 5. qur’an hadits. untuk kelas 1 sampai 4. semoga amal baik anda di bals oleh Allah swt. terima kasih sebelum nya

  51. muzaini Says:

    Assalamu’alaikum wr. wb

    KTSP yang terbaru berdasarkan Permenag tahun 2008 standar isi sudah disempurnakan. Misalnya fiqih kls X smt pertama awal materi membahas masalah Prinsip-prinsip ibadah.

    Alangkah lebih sempurnanya jika Web ini terbit dengan materi terkini. Anda bisa mengakses Permenag 2008 kemudian dikembangkan.

    kami menunggu penyempurnaanya………. syukron…

  52. Yulinda Says:

    Aslmkm” bt smuany.. Mhon krimin aq silabus&RPP Akidah Akhlak MTs N. Kls IX dunk?! Thx y.. D e-mail aq yah.. yoely_indah@yahoo.co.id.

  53. Wahab Alkarim Says:

    Mohon kirimi Silabus dan RPP Fiqih Klas IX Qur’an Hadist Klas VII, VIII, IX MTs

  54. Askanul Karim Says:

    syukron

  55. Aznil Says:

    ass….
    tolong bantu kirimkan saya silabus fiqih kls XI dan XII
    terima kasih atas bantuannya

  56. hamim Says:

    silabus fikih kelas XI dan XII nya kapan bisa didwnload? sudah perlu sekali nih, mohon banuan

  57. Asep Ahmad Yusup Says:

    ass……..
    mohon kirim RPP FIQIH kls VII smstr 1-2
    dtnggu scpt’y y……..
    jazakalloh…………

  58. Asep Ahmad Yusup Says:

    ass……..
    mohon kirim RPP FIQIH kls VII smstr 1-2
    dtnggu scpt’y y……..
    jazakalloh…………
    ke E-mail sy ya
    hasnaawal11@yahoo.co.id

  59. elsyahr Says:

    asslm. Yaa akhi/ukhti, saya membutuhkan silabus dan rpp mata pelajaran PAI (Qur’an hadits, fiqih, SKI, aqidah akhlak) tingkat MA, mohon dikirimkan lewat e-mail els_1206@yahoo.com.
    Syukran Jazielan…

  60. aan... Says:

    kirimin donk…. rpp fiqih ma klas xii terbaru…..trims’ sebelumnya…

  61. winarno Says:

    asslm. Yaa akhi/ukhti, saya membutuhkan silabus dan rpp mata pelajaran PAI (Qur’an hadits, fiqih, SKI, aqidah akhlak) tingkat MA, mohon dikirimkan lewat e-mai 2003000@plasa.com
    Syukran Jazielan

  62. ida erlina Says:

    tolong donk carikan silabus fiqih mts kelas IX

  63. dani Says:

    kok…g’ lengkap ummi?

  64. Abdul Hadi Says:

    Syukron Jazilah.. sangat membantu… kalau misalnya ingin kirim RPP ke blog ini bagaimana caranya, dan silabus yang kelas XI dan XII kok belum ada?
    terima kasih dan mohon maaf

  65. mualimin Says:

    tlng kirimkan silabus mata pelajaran fiqih kelas X,XI,XI.trima kasih mudah2n anda diberkahi oleh allah swt

  66. solahudin Says:

    ass.wr.wb
    minta tolong dong RPP MI kelas 1 di kirim lewat e-mail solahudinsola@rocketmail.com

    terima kasih.

  67. nadif Says:

    trima kasih saya terbantu dengan download ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 29 other followers

%d bloggers like this: