Silabus Biologi

bapak ibu guru pengajar mata pelajaran biologi dapat melihat link berikut ini, untuk silabus KTSP mata pelajaran biologi.

1. Biologi X

2. Biologi XI

3. Biologi XII 

6 Responses to “Silabus Biologi”

  1. wathon Says:

    kalo ada info bantuan buku koleksi perpus dll untuk aliyah dan mts mohon info. sekolah saya di situbondo pelosok desa minim dana,minim guru, minim segalanya, tapi alhamdulillah maximal semangatnya .. !!!

  2. asra abd Says:

    RPP-NYA MANA YO……..

  3. peter Says:

    yth….. teman2 guru……
    Sya baru lulus jadi guru, saya mohon bantuan teman2…Mohon kirim silabus dan RPP serta materi ajar untuk biologi SMA dan SMK dari kelas X -XI terimakasih.

  4. peter Says:

    o…ya…., lokasi tempat saya mengajar cukup jauh jadi saya tidak bisa berlama-lama berburu berita di internet karena saya harus segera pulang…maklum saya ada di pelosok daerah kepulauan Riau. terlambat 5 menit saja, saya gak bakal bisa pulang soalnya sarana transportasi terbatas.

  5. budin Says:

    kami homin bantuan dana untuk rehabilitasi SDN Malangsari Kec. Bangodua Kab. Indramayu info lebih lajut hubungi Bpk. Budin Tlp. 081912997058

  6. abdha Says:

    pak skipsi tengtang pertembuhan ada gak pak

Leave a comment