Sejarah Kebudayaan Islam

Untuk madrasah aliyah, ada mata pelajaran sejarah kebudayaan islam. Mata pelajaran ini diajarkan di kelas XII untuk semester 1 dan semester 2.

Bagi rekan guru yang mau melihat silabusnya dapat mendownloadnya di link berikut ini. File dalam bentuk .rtf.

1. SKI kelas XII semester 1 dan 2,  besarnya 133 kb

2. Untuk RPP SKI silahkan dilihat di rpp-ski-kls-xii

24 Responses to “Sejarah Kebudayaan Islam”

  1. Lukman Says:

    Untuk RPP dan silabus SKI X dan XI kapan bisa di download? saya lagi buth sekali atu kawan-kawan yang punya bisa dikrim dokumennya

  2. doelces Says:

    BapakIbu, tolong kirim RPP SKI ke email : z4cky_0541@yahoo.co.id
    Tengs bantuannya…

  3. bana Says:

    kanapa ga ada RPP nya??

  4. Dedy Says:

    RPP dan Silabus SKI kelas XI semerter I dan II MA sudah ada belum ya?Tolong saya dikirimi jika ada yang punya?

  5. insan mgt Says:

    Minta tolong RPP dan Silabus kelas VII, VIII, IX untuk semester 1 & 2
    bagi yang punya please kirim ke dolopom37@yahoo.com ya……..
    Thanks sebelumnya..

    • Galih Pratama Says:

      lukman klo lo udh dapet silabus & Rpp SKI kelas VII, VIII, IX Tolong kirimin ke gw juga ya

  6. tina Says:

    tolong kirimin soal-soal SKI kelas XII materi pokok Daulah Umayyah II ya..

  7. toni Says:

    tolong dong rpp,silabu prota ,prosem, piqih,ski,akidah ahlak,ktk quran hadist,bahasa arabb nya di kirim ke email saya

  8. toni Says:

    tolongin dong ktsp,rpp,prosem,prota ,bahasa arab ,aqidah ahlak,piqih,sejarah kebudayaan islam,ktk kelas 7,8,9
    bantuin donk
    pleas

  9. faisol Says:

    terima kasih sharing info/ilmunya…
    saya membuat tulisan tentang “Tidur Ketika Khutbah Jum‘at, Mengapa?!”
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/hidup-ini-memang-penuh-kelucuan.html

    salam,
    achmad faisol

    http://achmadfaisol.blogspot.com/

  10. Wawan Says:

    Minta tolong RPP dan Silabus SKI kelas VII, VIII, IX untuk semester 1 & 2
    bagi yang punya please kirim ke one_kawai@yahoo.co.id
    Thanks sebelumnya..

  11. edy mahyudin Says:

    Tolong dong! minta RPP & silabus mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam untuk kelas VII, VIII, IX.
    Thank’s sebelumnya!

  12. fajri asadi Says:

    salam…tolong upload rpp ski ntuk mts kela VIII….cepaap yooo..

    thanks for u’r information…
    fajri asadi….

  13. rony nurony muhammad Says:

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb.

    Bapak Ibu, mohon berkenan bila mempunyai silabus rpp untuk ski,fiqih dan aqidah kelas 7,8 & 9 MTs, mohon dapat dikirimkan ke alamat email kami.

    Dihaturkan terimakasih atas bantuannya… Jazakallah….
    Wassalam.
    Rony NM

  14. usup supriadi Says:

    tolong saya , saya lagi butuh materi SKI kelas IX MTs

  15. Galih Pratama Says:

    Yang punya silabus & RPP Sejarah Kebudayaan Islam Tolong Kirimin Ke Email saya donk…soalnya harus dikumpulin tanggal 6 juli please…mohon dengan sangat………..

  16. Galih Pratama Says:

    Yang punya silabus & RPP Sejarah Kebudayaan Islam kelas VII, VIII, IX Tolong Kirimin Ke Email saya donk…soalnya harus dikumpulin tanggal 6 juli please…mohon dengan sangat………..

  17. imah ns Says:

    tolong, bagi yang punya rpp ski kl 7,8,9 kirim ke alamat email saya,thanks

  18. rahdi Says:

    Dengan besar harapan kami Bpk/Ibu bisa kirim Silabus dan Rpp Mata PElajaran Sejarah KEbudayaan (SKI) untuk MTs. terimakasih banyak.

  19. komariyah Says:

    q lagi butuh materi SKI kelas VIII semester I ni, yg punya tolong kirim ke alamt email q yaw..!!Tq

  20. ARIS Jogja Says:

    Dengan besar harapan kami Bpk/Ibu bisa kirim Silabus dan Rpp Mata PElajaran Sejarah KEbudayaan (SKI) untuk MTs. kURIKULUM terbaru terimakasih banyak.

  21. adhet Says:

    Untuk RPP dan silabus SKI X , XI dan XII kapan bisa di download? saya lagi buth sekali atu kawan-kawan yang punya bisa dikrim ke email saya, trims

  22. Bagus TM Says:

    saya jg lagi butuh RPP ntuk kelas XI, tolong ya kl dah ada kirim jg? Thanks

  23. AHMAD MUHYIDIN Says:

    assalamu’alaikum…………..
    tolong KIRIM materi SKI XII semester II ke e-mail saya, tolong…. banget, soalnya ni adlh tugas dr guru untuk persyaratan mengikuti UAS di sekolah saya,
    trims bangets sebelumnya,
    wassalamu’alaikum……

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 30 other followers

