Silabus Akhlak

Ini merupakan contoh silabus mata pelajaran Akhlak Bagi madrasah yang menyelenggarakan pelajaran akhlak dapat mendownload di link ini:

1 Kelas X

2 Kelas XI

3 Kelas XII 

Adapun untuk RPP akan akan disusulkan in sya-a Llah

4 Responses to “Silabus Akhlak”

  1. ruslanilalan Says:

    minta dikirimkan

  2. ridwan husain S.Ag Says:

    Assalamu’alaikum Wr..Wb, Pimpinan MA Assalam yang saya Hormati. Saya Ridwan Husain guru pada MA sanana Maluku Utara, Sampai saat ini saya kesulitan mendapatkan Edaran Ditjen Pendidikan Islam tentang Standar ISI/Standar kompotensi dan kompotensi Dasar Mata pelajaran Agama di MA (al-qur’an hadits, fiqh, aqida akhlak, bahasa Arab,dan SKI) untuk itu saya mengharapkan bantuan dari pihak MA Assalam yang berkompoten di bagian kurikulum untuk kiranya dapat mengirinkan data tersebut pada email saya: ridwan_z2007@yahoo.co.id.
    demikian atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih
    Wassalam.

  3. nyoman henny parwati Says:

    TERIMAKASIH………. BUANYAK
    SAYA SUDAH MENDOWNLOAD RPP N SILABUSNYA

  4. holmes Says:

    sukron

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 30 other followers

